Minggu, 20 Juli 2014

Raja Saudi Sumbang 600 Milyar Rupiah Untuk Warga Gaza


(Koepas)- Pelayan Dua Masjid Suci, Raja Abdullah bin Abdulaziz memberikan sumbangan 200 juta riyal (sekitar 600 milyar Rupiah) untuk Bulan Sabit Merah Palestina di Gaza seperti dilansir Al Arabiya, Senin 14/07/14.

Menteri Keuangan Saudi, Ibrahim Al-Assaf menjelaskan bahwa Raja memberikan arahan untuk memastikan alokasi dari jumlah dana bantuan tersebut untuk menjamin ketersediaan kebutuhan mendesak warga Gazza seperti obat-obatan, peralatan medis dan kebutuhan medis lainnya yang diperlukan untuk mengobati para korban serangan dan pemboman agresi Israel di Jalur Gaza.

Agresi militer Zionis Israel memakan korban ribuan anak-anak yang tidak bersalah, wanita dan orang tua, dan bahkan para penyandang cacat tak luput dari kekejian serangan Zionis. "

Tercatat selama bulan Ramadhan ini Raja Saudi beberapa kali menunjukkan kedermawanannya, diantaranya dengan menyumbangkan kurma kepada pengungsi Suriah, memberikan bantuan kepada korban perang di Irak, dan yang terakhir adalah sumbangannya kepada warga Gaza.(iz)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar